Menjadikan avast trial full version

Kupaskomputer.com - Sebagian pengguna komputer saya yakin sudah tahu antivirus satu ini. Yup, antivirus avast merupakan alternatif antivirus gratis yang cukup ampuh menangkal virus-virus yang akan masuk kekomputer kita. Saya sendiri merasakan antivirus ini cukup powerfull dan juga satu lagi antivirus ini bersifat free alias gratis!. Hmm siapa yang tidak mau coba dengan yang namanya gratis? tak terkecuali saya sendiri hehe..

Bagi yang belum pernah menggunakannya silahkan dicoba dahulu, karena masing-masing orang memiliki penilaian tersendiri mengenai program penangkal virus. Oh ya satu hal yang menurut saya menjadi kekurangan dari avast yaitu avast mengharuskan kita melakukan registrasi online agar bisa dipakai full selama 1 tahun. Loh? katanya gratis? ya benar gratis tetapi kenyataannya kalau tidak di registrasi maka hanya bisa dipakai 1 bulan sobat hihi..

Disini saya akan membahas bagaimana cara instalasi antivirus avast ini dan juga melakukan registrasi avast ini. Syaratnya wajib memiliki installer avast terbaru dan juga koneksi internet. Kalau belum punya silahkan download di avast.com atau klik www.avast.com

1. Lakukan instalasi seperti biasanya, tidak terlalu sulit bahkan bisa dibilang cukup mudah. Silahkan sobat klik ganda avast.exe, kemudian pilih regular Instalation, lanjutkan dengan klik Continue, dan langkah terakhir adalah klik Done. atau bisa langsung lihat urutannya pada gambar dibawah berikut. 
Langkah awal instalasi avast free antivirus
Step 1
Langkah kedua instalasi avast free antivirus
Step 2
Langkah ketiga  instalasi avast free antivirus
Step 3
Tahap akhir instalasi avast free antivirus
Step 4
2. Setelah selesai melakukan instalasi, biasanya avast akan melakukan scanning system secara otomatis. Tunggu sampai scanning selesai, dan buka kembali program avast. Masuk ke program avast klik register. Ingat! komputer harus terkoneksi ke internet, jika tidak maka avast cuma bisa dipakai 1 bulan. 
Antarmuka Avast Free Antivirus 2015
Tampilan avast 2015 free
3. Masuk kebagian ini kita diberikan dua pilihan, Standard protection atau Complete protection. Jikalau sobat memiliki uang, silahkan pilih complete protection, jikalau tidak silahkan pilih yang free (gratis) yaitu standard protection, dipilihan tersebut diberikan kelebihan dari complete protection dibanding standard protection. Karena disini kita hanya mau yang gratis maka ambil standar protection. 
Proses registrasi avast dengan memilih free
Pilihan proteksi antivirus
4. Langkah terakhir adalah memasukkan nama awal dan nama akhir dan juga memasukkan email sobat. Silahkan masukkan data dengan benar begitupun juga dengan emailnya. Kalau sudah cukup klik pada bagian "Register with email address". 
Memasukan data pengguna avast dan juga email
Memasukkan data pengguna avast

Tidak terlalu sulit bukan? memang yang menjadi kendala adalah ketika kita tidak memiliki koneksi internet, tetapi saya yakin saat ini sobat defaris punya koneksi internet. Kalau tidak berarti anda tidak akan mungkin membaca blog saya hehe...

Semoga artikel "Menjadikan avast trial full version" ini bermanfaat bagi sobat kupaskomputer.com. Kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadikan avast trial full version"

Post a Comment